Senin, 05 April 2010

Wanita Make-up Dan Sanggul

By Antonio De Martillo
Pada dasarnya setiap wanita menginginkan kesempurnaan baik lahir maupun bathin, wanita yang memiliki paras cantik dan bentuk tubuh yang sempurna akan lebih merasa percaya diri ketimbang wanita yang kurang sempurna, tapi apapun keadaan yang kita miliki ada baiknya kita syukuri.

Pada saat sekarang ini ada banyak sekali cara untuk mempercantik diri dan membentuk tubuh supaya lebih ideal, baik itu dengan cara diet, olahraga, aerobik, yoga atau mungkin bisa saja dengan jalan oprasi, yaaaaa.... itu tergantung dari pilihan kita, jalan mana yang akan kita ambil sebagai pilihan.

Ada suatu cara yang pada umumnya kita semua bisa lakukan untuk mempercantik paras terutama bagi kaum hawa dan pada umumnya hampiiiiir semua wanita melakukannya, ya.....
apalagi kalau dengan jalan make-up, wanita mana yang tak kenal dengan barang dan perlengkapan yang satu ini?.......

Dengan make-upkita bisa memanipulasi wajah dan bentuk wajah seseorang, dengan make-up kita bisa menonjolkan kelebihan yang ada pada postur wajah kita, dengan make-up kita bisa menutupi setiap kekurangan yang ada pada wajah kita, karena disanalah fungsi dan manfaat dari make-up, tutupi kekurangan tonjolkan kelebihan. Tutupi setiap kekurangan dengan warna gelap dan tonjolkan setiap kelebihan dengan warna terrang, maka wushhh hanya dengan sekejap mata paras yang cantik dan ayu pun siap tampil dan memikat perhatian bagi siapa saja yang meliriknya.

Tapi untuk melakukan semua itu kita harus mengerti dan memahami tekhnik make-up, karena ada baaaaaaaanyak sekali perlengkapan dan peralatan yang akan kita gunakan sebagai alat untuk mempercantik wajah tersebut, dan ada berbagai macam make-up dan jenis riasan yang memiliki fungsi yang berbeda beda,dari mulai make-up pagi, make-up malam, make-up untuk pesta, make-up untuk undangan, make-up untuk fotography, make-up panggung,make-up karakter, dan ada juga make-up fantasi, tapi jangan khuatir melalui catatan pribadi dan blog ini semuanya akan kita bahas satu persatu.

Selain melalui make-up kita juga bisa menyempurnakan setiap tampilan dengan menata rambut atau styling bisa juga sanggul,
memang tak lengkap rasanya make-up tanpa sanggul, kalo kata inul shi bagaikan sayur tanpa garam. Tentu saja segala sesuatunya di ciptakan berpasang pasangan ada siang ada malam, ada laki laki ada wanita, dan ada make-up biasanya disitu juga ada sanggul, maka lewat blog ini juga saya akan menguraikan beberapa jenis sanggul yang akan membantu kita untuk menyempurnakan penampilan kita.

Akhir kata mudah mudahan blog ini bisa bermanfaat bagi siapa saja yang membaca dan khususnya bagi diri saya pribadi,atau bagi siapa saja yang lebih berpengalaman tentang seputar make-up dan sanggul yuk kita sharring lewat blog ini atau mau nambah nambah artikel atau mau nyumbang berupa materi sok atuh di tunggu kedatangannya.

salam sukses bagi kita semua
Antonio De Martillo
(ADM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar